Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Taukah anda bahwa ada 5 soft-skill yang paling dicari oleh pemilik perusahan saat ini? Soft-skill apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini. Apakah anda ingin mengalami peningkatan karir namun terhalang oleh komunikasi bahasa Inggris yang kurang lancar? Apakah anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat kursus bahasa Inggris? Atau mungkin anda malu untuk pergi ke tempat les bahasa Inggris karena usia anda? Kami disini untuk memberikan solusinya bagi anda. English Today kini telah hadir di lebih dari 15 kota besar di Indonesia. Kami adalah sebuah perusahaan yang telah lebih dari 10 tahun berkontribusi di bidang pembelajaran bahasa Inggris di Indonesia. Kami menyediakan berbagai program pelatihan bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk memenuhi setiap kebutuhan bisnis anda. Beberapa diantaranya yaitu :
  • E-mail Effectiveness

  • General Business English

  • Excellent Telephoning

  • Report Writing Excellance

  • Bahkan Business English Series

Semua program tersebut dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga memiliki metode revolusioner dalam mengajar bahasa Inggris yakni metode 80:20. Seperti apakah metode 80:20 itu? Berikut kami berikan gambarannya :

Metode 80:20 adalah sebuah metode belajar dimana peserta didik akan diberikan waktu untuk berbicara atau praktek sebanyak 80% dari keseluruhan sesi pelajaran. Sedangkan guru memiliki waktu 20% dari keseluruhan sesi pelajaran untuk menjelaskan materi yang akan dibahas. Dengan menggunakan metode ini,anda tidak perlu lagi khawatir akan kurangnya waktu anda untuk berlatih dan mengasah kemampuan bahasa Inggris anda secara langsung. Selain itu,tenaga pengajar kami juga menguasai berbagai metode belajar mengajar yang sangat interaktif dan menarik sehingga anda tidak perlu lagi khawatir anda akan bosan selama belajar bahasa Inggris. Kenali kami lebih jauh di www.english-today-indonesia.com
Dan sebagai penutup,berikut kami berikan informasi mengenai 5 soft-skill yang paling dicari oleh para pengusaha di dalam diri para pegawai mereka.
Sebagai tenaga kerja di era digital,kita tidak hanya dituntut untuk sekedar memiliki kemampuan hard-skill atau mengetahui cara mengerjakan pekerjaan kita namun kita juga harus memiliki soft-skill atau ketrampilan lainnya. Berikut adalah 5 soft-skill yang harus dimiliki oleh tenaga kerja di era digital :
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik lebih dari sekedar mengatur nada bicara dengan atasan dan rekan kerja anda. Namun,anda harus memahami setiap motif atau maksud yang disampaikan oleh lawan bicara anda utamanya atasan anda atau pimpinan anda. Dengan mengetahui dan memahami maksud yang hendak disampaikan kepada anda,anda akan lebih mampu untuk mengutarakan ide ataupun pendapat anda dengan lebih baik. Apalagi bila anda mampu berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris,hal itu akan menjadi nilai tambah anda sebagai pekerja.

  • Dapat Diandalkan

    Dalam hal ini,anda harus memiliki tingkat akurasi dan konsistensi yang tinggi. Anda harus mengerjakan setiap perintah atasan anda dengan akurat dan mampu membangun relasi dengan rekan kerja anda yang tentunya membutuhkan konsistensi. Kedua aspek ini akan membuat anda tampil sebagai tenaga kerja yang dapat diandalkan.

  • Memiliki rasa ingin tau yang tinggi

    Meminta penjelasan dari atasan atau pimpinan mengenai detail cara penyelesaian suatu pekerjaan yang diberikan kepada anda akan memudahkan anda untuk dapat menyelesaikan tugas tersebut dengan tepat dan baik serta cenderung lebih cepat dibandingkan mengerjakan tugas tersebut tanpa meminta arahan dan membuat kekeliruan. Jangan ragu untuk bertanya kepada atasan atau pimpinan karena rasa ingin tau anda yang tinggi adalah hal yang diidamkan oleh pimpinan anda. Dan jangan takut untuk terlihat bodoh karena sering bertanya. Ingatlah “Malu bertanya sesat di jalan”

  • Pendengar yang baik

    Menurut sebuah polling dari Graduate Management Admissions Council,sifat kedua yang paling banyak dicari oleh pimpinan perusahaan dalam merekrut pegawai selain memiliki komunikasi yang baik juga menjadi pendengar yang baik. Jika anda dan atasan sama-sama mendengarkan dengan baik maka resiko untuk terjadi konflik pun semakin rendah dan akan membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman.

  • Mampu mengatasi tekanan atau stres pekerjaan dengan baik

    Terlepas dari posisi atau pekerjaan apapun yang anda lakukan saat ini,pasti anda pernah mengalami stres terhadap pekerjaan. Jika anda membiarkan stres tersebut mengambil kendali atas diri anda,maka produktivitas kerja anda pun akan semakin menurun. Akan tetapi sebaliknya,apabila anda mampu untuk menganalisa dan mengatasi stres tersebut,maka produktivitas anda akan semakin meningkat.

Sekian tips dari kami. Semoga bermanfaat. Tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan? English Today jawabannya.
2018-11-11T17:17:12+00:00

About the Author:

Seorang guru yang pengertian,berdedikasi tinggi dan bersemangat untuk mengajarkan bahasa Inggris bisnis. Selama lebih dari 3 tahun kariernya,Yustika telah memperoleh banyak pengalaman dalam memotivasi,menanamkan minat belajar dan memberi pemahaman kepada siswa terhadap bahasa Inggris. Saat ini,ia mengajar Business Report Writing bersama English Today,dimana bersama-sama dengan puluhan guru bahasa Inggris lainnya terus bersemangat untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam kepada para peserta didik mengenai bahasa Inggris. Yustika selalu berusaha menggunakan metode-metode mengajar yang interaktif dan menyenangkan. Baginya,menciptakan suasana belajar yang nyaman,hangat dan akrab bagi para peserta didik terbukti mampu meningkatkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris para muridnya. Tidak hanya itu saja,materi pelajaran yang disampaikan secara ringan,santai namun tetap serius juga akan mampu membuat murid lebih mudah untuk memahami dan mengingat pelajaran dengan lebih baik. Evaluasi diri dan evaluasi kemampuan murid pun senantiasa dilakukannya untuk meningkatkan mutu pembelajaran bahasa Inggris dan juga meningkatkan kemampuan berinteraksi dengan bahasa Inggris bagi para peserta didiknya.